Aku Terlambat, Aku Terburu-buru





Sangat terlambat. Sangat? Sebenarnya tidak terlalu sangat. Tapi aku sadar ini benar-benar terlambat. Aku baru memiliki sebuah blog ketika usiaku sudah menginjak angka 20. Lantas kemana sajakah diriku selama ini wahai aku? Aku tidak mengerti, yang pasti ini sebuah kelengahan. Yang pasti aku masih syukur aku tidak sungguh-sungguh hidup tanpa memiliki blog. Setidaknya aku wafat dan masih meninggalkan sebuah blog yang sederhana ini.

Keterlambatan ini melahirkan keterburu-buruan dalam diriku. Aku mulai buru-buru untuk menulis apapun. Aku mulai buru-buru untuk memasukkan berbagai karya. Bahkan keterburu-buruan itu lagi-lagi melahirkan tatanan bahasa yang semrawut. Font yang tidak imbang bahkan EYD yang terbang entah kemana.

Namun pelan-pelan aku sisihkan waktu untuk memperbaiki blog ini. Membenarkan yang tidak benar. Menepatkan yang salah. Meluruskan yang bencong. Tentu dalam kadar kemampuan saya saja. Kemampuan sebagai seorang manusia yang penuh salah dan khilaf. Yang juga tak mungkin sempurna.

Selamat membaca


0 komentar:

Posting Komentar

http://albarnation.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-slide-show-di-blog.html#ixzz2NQNHNucp