Sepotong Malam



Mustallats, 11 Maret 2012

Langit malam ini menyimpan banyak bintang. Pijar-pijarnya tampak indah dan melahirkan sebuah senyum di wajah. Kedip bintang malam ini mengajakku untuk pulang ke rumah. Mengurai banyak kenangan yang pernah hadir di sepanjang perjalanan hidup. Menggodaku untuk menggali banyak cerita.  Mengurai berbagi kisah yang dulu begitu nikmat dirasa.

Kisah itu akan tersimpan rapi. Bukan hanya dalam tempurung kepala. Tapi dalam setiap goresan pena yang ku gerakkan.  Maka di sisa malam yang mulai larut ini. Dengan menerbangkan doa-doaku pada Tuhan, untuk semua yang pernah mengisi hidupku. Aku ingin sedikit demi sedikit mencatatkan berbagai hal indah. Tentang banyak hal menarik dalam hidupku. Tentang Ibu, Mas-mas dan mbak-mbakku, rumahku, kampung halamanku. Juga dia yang selalu menjadi teman, sahabat  bahkan pelita di hari-hariku.

Ini hanya catatan sederhana. Dari seorang Mahasiswa sederhana. Yang dilepaskan oleh keluarganya untuk menuntut ilmu dengan iring-iringan doa. Juga berjuta harapan agar dapat menerbitkan secuil bahagia di hati mereka.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Berlari mencari cahaya begitu tergiang dalam benakku...
Dan kau sekarang tlah berjalan di lembah cahaya....
Tapi, tak lupa ku brdo'a..
Semoga ku bisa menatap pijar gemintang di sana..
Yang kurasa menyimpan beribu makna..

Posting Komentar

http://albarnation.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-slide-show-di-blog.html#ixzz2NQNHNucp